Selasa, 27 Desember 2016

Jual Pohon Beringin Korea | Bonsai Beringin Korea

Bonsai Beringin Korea Harga Murah dan Cara Perawatannya - Beringin korea menjadi jenis tanaman bonsai yang terlaris di tahun 2016, mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pecinta tanaman bonsai. Beringin korea memang memiliki batang dan daun yang unik untuk di jadikan sebagai tanaman bonsai. Pada artikel ini kami akan berbagi Cara merawat tanaman beringin korea dengan sangat mudah dan bisa di kerjakan sendiri.

Bonsai-Beringin-Korea-Murah

Cara Merawat Beringin Korea
Merawat Beringin korea cukup mudah, terutama bagi pemula.  Kemudahan perawatan bonsai beringin korea adalah tipe ranting bonsai korea yang lentur membuat beringin korea sangat mudah untuk di bentuk terutama untuk bagian yang ingin di tekuk. Selain itu beringin ini juga bisa di eksplorasi dengan beragam style dan tipe-tipe yang beragam dari aneka tipe bentuk bonsai. Banyak ide-ide kreatif yang di ciptakan oleh tukang taman.

Hal penting yang harus diperhatikan dalam perawatan bonsai beringin korea adalah masalah penempatan dan posisi penyiraman harian.  Karakter dari bonsai korea ini daunnya mengkilat tetapi disaat ada percikan debu atau kotoran akan terlihat sekali kotorannya atau bisa disebut daunnya rentan terlihat kotor.

Selanjutnya yang penting dilakukan dalam perawatan Bonsai Beringin Korea adalah penyiraman rutin. Penyiraman perlu rutin dilakukan setiap hari atau menyesuaikan dengan kondisi sekitar, misalnya hujan, kelembaban dan sinar matahari masuk.

Perawatan lain adalah pemangkasan yang rutin dan teratur. Karakter Beringin Korea ini adalah cepat tumbuh, sehingga perlu dilakukan pemangkasan dan perapian daun dan ranting secara teratur.
Anda dapat temui kami di pencarian google dengan kata kunci sebagai berikut:
Beringin korea, jual beringin korea, bonsai beringin korea, harga beringin korea, perawatan beringin korea, supplier beringin korea, pusat beringin korea.

Berikut foto tanaman beringin korea yang tersedia di lapak kami di bawah ini:

Pohon-beringin-korea-murah

Bonsai-Cemara-Udang

beringin-korea-murah

PASAR TAMAN
Alamat : Jl. Raya Sawangan Depok
Telepon / Wa : 085777185792 | 085217990006

Demikian artikel tentang Bonsai Beringin Korea Harga Murah dan Perawatannya, Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang membaca.
Segera hubungi Pasar taman, kami siap kirim ke seluruh daerah di Indonesia.

Beringin korea, jual beringin korea, supplier beringin korea, agen beringin korea, harga beringin korea, cari beringin korea harga murah.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jual Pohon Beringin Korea | Bonsai Beringin Korea
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.