Selasa, 27 Desember 2016

Jual Bonsai Anting Putri | Harga Bonsai Anting Putri

Anting Putri ( Wrightia Religiosa ) diluar negeri dikenal sebagai water jasmine, wild water plum, sacred buddhist, wondrous wrightia, atau hanya "wrightia saja, merupakan tanaman yang dikenal sangat baik oleh para pecinta bonsai ditanah air.
Tanaman anting putri merupakan salah satu tanaman berbunga yang paling cantik, menarik, berguna dan harum diantara bunga-bunga tropis yang dikenal didunia. Daun berwarna hijau agak kuning, bunganya berwarna putih sangat mirip bunga melati dan muncul dibalik dahan-dahan tanamannya.
Anting putri tumbuh dengan cepat sehingga dapat digunakan sebagai subjek atau bakal bonsai dalam waktu yang singkat. Anting putri tergolong mudah dibentuk dan dikawat-kawat ke dalam bentuk-bentuk pohon aneh, yang justru menambah nilai estetika dan menambah nilai ekonomi dari bonsai anting putri itu sendiri.

Dari segi manfaat Anting Putri sebenarnya dapat digunakan sebagai tanaman obat, akarnya dapat digunakan untuk penyakit kulit. Budidaya anting putripun tergolong mudah, dilakukan dengan cara stek pucuk atau akar. 


Cara Perawatan
 
Cara merawat tanaman ini mulai dari penggunaan media tanam yang baik (pupuk kandang : kompos = 1:1) , siram seperlunya, potong bagian batang biar tunas baru yang muncul lebih banyak, maka anting putri anda lebih rimbun.
Telepon / Whatsapp : 085777185792 | 085217990006

Bagikan

Jangan lewatkan

Jual Bonsai Anting Putri | Harga Bonsai Anting Putri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.